Saturday, February 17, 2007

banjir oh banjir


Innalillahi... banjir di jakarta.. banyak yang sampai rumahnya terendam 5-6 meteran, apalagi di daerah bantaran kali, banyak yang rumahnya hanyut, karena emang terbuat dari triplek dan papan-papan tipis.


Tapi subhanallah, korban bencana banjir ini, sebagian besar tabah dan ikhlas menghadapi cobaan ini, meskipun harta benda mereka ludes tak bersisa, beberapa dari mereka mengungkapkan hal tersebut memang sudah takdir yang kuasa..

Subhanallah.. banyak banget pelajaran yang dapat diambil dari mereka, yang tidak mengeluh, dan masih semangat berjuang mempertahankan hidup di tengah-tengah ketidakadilan di ibu kota. Terbakar lagi semangat di dalam hati ini untuk berbuat yang terbaik sebisa mungkin, terus berusaha untuk berjuang menghadapi hidup ini, tidak berputus asa, karena mereka yakin bahwa Allah senantiasa memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya.

Mudah-mudahan bangsa ini senatiasa diberi rahmat dan ridho-Nya, diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi segala macam ujian dan cobaan yang menerpa, dan tentunya semoga terus bersemangat dalam memperbaiki bangsa ini baik secara fisik maupun non fisik..




No comments: