Monday, January 05, 2009

New Years


wah, ga kerasa banget ya, hari-hari berlalu, malam berganti siang, bulan berganti bulan, dah sampai deh kita di awal tahun yang baru.. tahun ini.. sangat berdekatan sekali antara tahun baru Masehi dan Hijriah.. wah jatah umur gw semakin berkurang neh hidup di dunia, sedangkan perbekalan buat hidup setelah di dunia kayaknya masih sangat kurang... wah kalo mau introspeksi, buanyak banget yang harus dievaluasi.. ngapain aja ya gw pake jatah 24jam sehari yang dikasih Allah?? apakah sudah optimal?? wah.. pastinya belum :( , sedih juga ya kalau mengingat hari-hari berlalu tanpa menghasilkan sesuatu yang produktif..


di awal tahun ini, hmm.. pengen banget memulai kehidupan yang baru, yang lebih baik, jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya... lebih well-organized pokoknya harus lebiiiihhh dan lebih lagi....


setelah lama blog ini tak terawat, pengen deh tahun ini bisa merawat blog ini dengan tulisan-tulisan yang baru, yang bermanfaat... walaupunn kadang ga ada ide, pengen deh dipaksaan buat nulis apapun..


ya udah deh, met taun baru.. mudah-mudahan bisa menjadi inan yang lebih baik di tahun ini...




2 comments:

Rizky azkia putri said...

tulisannya aku suka.
sukses selalu .

Elektronik said...

keren dan sangat imajinatif...