Saturday, February 07, 2009

summer!! hot.. hot

selama summer disini, kayaknya hari ini nih paling panas... sekitaran 44-45 derajat, berangin, trus anginnya panas lagi, karena anginnya datang dari arah utara, yaitu gurun, pokoknya kalo keluar rumah berasa masuk open, super hot. Kalo di rumah, alhamdulillah adem coz ada AC and kipas angin..
Ternyata angin yang kencang and suhu yang panas ini, menyebabkan beberapa hutan di victoria, australia terbakar... karena angin yang kencang, jadinya kebakaran cepat meluas.. tapi untung pamadam kebakaran sudah siap sedia menghadapi puncak summer ini, mereka dengan siaga mem-back up kebakaran ini..., kayaknya kalo naro telor mentah di luar, bakalan mateng deh.. duh summer aja dah panas gini, gmn kalo nanti di judgement day...
mudah2an cukup hari ini aja yang panas kyk gitu... besok-besok semoga sejuk.. sejuk..

4 comments:

Unknown said...

Iya..gw juga baca beritanya. Saking panasnya, berendam di bath-tub pun jadi terasa kayak mandi di air mendidih, iya gitu?

Well, ambil aja dampak positifnya Ta, at least lu ngga usah boros sumber energi apapun kalo masak. Taruh aja daging di pekarangan, gesek batu dikit, langsung jadi barbeque.. hahaha!

Anonymous said...

lu.

mbaknia tinggal di aussie?

uweee keren

salam knal mbak, saia Sau, baru vikin blog hehehe

Anonymous said...

wah, pemerintahnya ga usah pusing donk mikirin konversi minyak tanah ke gas?hehe..

A. Hermana said...

ass.wr.wn
Kayaknya mendingan di Jayagiri bandung nih..adem.Diluar adem..di arumah adem juga..bahkan dingin,meski ga pake AC..he..he